Daftar Bisnis Franchise Terlaris Cukup Modal Dibawah 10 Juta


Bisnis franchise menjadi salah satu opsi tepat bagi calon wirausaha yang hendak berwarlaba. Selain praktis, calon wirausaha tidak perlu susah payah membangun citra kepercayaan melalui sebuah brand. Khususnya di perkotaan, hampir disetiap sudut daerah banyak ditemukan bisnis franchise terlaris dengan beragam warna, mulai dari kuliner hingga jasa dan layanan. 

5 Bisnis Franchise Murah dan Menguntungkan



Berikut ini deretan 5 bisnis dibawah 10 juta dan yang pastinya menguntungkan yang bisa anda coba untuk memulai usaha franchise anda.

1.    Franchise Chiclin

Hanya dengan modal Rp 8,8 juta, anda sudah dapat membuka booth portable usaha tersebut. Harga tersebut sudah termasuk bahan baku, booth, perlengkapan masak lengkap, serta layanan team support dari Chiclin Indonesia. 


Chiclin menawarkan olahan daging ayam tipis dengan balutan tepung renyah serta bumbu tabur gurih dan pedas sesuai selera. Tidak heran jika makanan ini paling banyak digandrungi pada kalangan muda-mudi sebagai cemilan favorit kala bersantai ria.


Baca Juga : 6 Tips Usaha Tanaman Hias

 

2.    Franchise Popchick

Masih dengan nuansa ayam, bedanya Popchick menghadirkan potongan dadu dengan balutan tepuh renyah. Semakin nikmat disantap dengan varian rasa barbeque, balado, dan ragam topping saus seperti keju, blackpepper, pedas, dan lainnya.



Harga jual berkisar dari Rp 10 ribu saja, anda sudah bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 6 juta dalam sebulan cukup menunggu balik modal dalam kisaran 1 sampai 2 bulan saja.

 

Hanya dengan merogoh kocek mulai dari 7,9 juta, anda sudah bisa membuka franchise Popchick dengan perlengkapan masak dan bahan baku lengkap.

 

3.    Franchise Takeshi Bento

Peluang franchise bento lezat dengan harga murah kini bisa anda dapatkan dengan harga cuma-cuma, yakni dibawah Rp 5 juta saja loh. Modal tersebut sudah termasuk perlengkapan booth dan bahan baku usaha. Namun sayangnya belum dilengkapi peralatan masak. 



Takeshi Bento merupakan jajanan ala Jepang kekinian yang menghadirkan menu favorit berupa Chicken Teriyaki, Chicken Katsu, Ebi Furai, dan Udon yang siap memanjakan lidah konsumen anda dengan rasa lezat dan tekstur renyah di lidah.

 

4.    Franchise Pota Potatoes 

Meskipun hanya kentang goreng, namun profitnya cukup menggiurkan hingga omset Rp 3 miliar per bulan dari keseluruhan omset. Dengan demikian, memilih bisnis Pota Potatoes memiliki peluang omset menjanjikan.


 

Memiliki potongan unik dari stick hingga lintang dengan rasa lezat. Diantaranya varian rasa keju, barbeque, pizza, balado, mayo, hingga rumput laut yang siap memanjakan lidah konsumen anda.  

 

Cukup merogoh kocek Rp 3 juta saja, anda sudah dapat membuka booth resmi Pota Potatoes. Sangat terjangkau bukan?

 

5.    Franchise Ice Cream Bowl

Tertarik membuka peluang usaha dessert? Mungkin anda perlu mempertimbangkan Ice Cream Bowl sebagai opsi pilihan anda. Baik kalangan muda hingga tua, es krim menjadi salah satu cemilan yang digemari diberbagai kalangan dan usia.



Uniknya, Ice Creal Bowl menyajikan mangkuk dengan waffle bowl yang dapat dimakan. Rasanya yang lembut dapat anda pilih dengan varian rasa, mulai dari coklat, strawberry, vanilla dengan taburan topping sesuai selera mulai dari astor, oreo, hingga buah strawberry segar.

 

Hanya merogoh kantong mulai dari Rp 4,3 juta saja, anda sudah bisa mendapatkan peralatan lengkap membuat es krim, bahan baku, cup ice, berbagai topping, both portable, spanduk, maintenance gratis dari layanan support marketing Ice Bowl.

 

Ternyata bisnis franchise tidak perlu modal yang banyak dengan 10 juta saja Anda bisa memulainya. Silakan pilih salah satu yang menurut Anda cocok dan segera action. 

Baca Selanjutnya : Daftar Bisnis modal minim

No comments for " Daftar Bisnis Franchise Terlaris Cukup Modal Dibawah 10 Juta"