Syarat blog diterima adsense

daftar adsanse

Bagi para pemula blog harus mengetahui terlebih dahulu syarat blog diterima adsense itu seperti apa. Yang perlu kalian ketahui pertama kalian harus mendaftar terlebih dahulu di situs bloger.com, setelah selesai mendaftar kalian seting terlebih dahulu pengaturan di menu setelah nanti akan saya bahas dibawah.

Lalu yang perlu kalian ketahui yaitu kalian harus menentukan tema tulisan apa yang ingin kalian buat, seperti kuliner, herbal, kesehatan, elektronik, keuangan, dan lain-lain. Pilihlah tema yang responsif kecetapannya kencang. Seperti template di situs sugeng,id kalian bisa membelinya disana. Template gratis akan saya bagikan di bawah boleh kalian gunakan.

Apabila kalian menguasai di atara dari salah satu topik yang akan di bahas, lakukan penulisan original dengan gaya bahasa kalian sendiri boleh kalian mengambil sumber dari orang yang sudah mempublikasikan tetapi kalian harus mengeditnya terlebih dahulu.

Buatlah artikel sebanyak mungkin minimal 500 kata kalo bisa lebih dari itu. Jika kalian sudah mulai membuat artikel jangan langsung terburu-buru mendaftarkan blog anda di google adsense, biarkan usia blog kalian lama dulu sekitar 5-6 bulan. Usahakan blog kalian sudah mendapatkan pengunjung dan view sudah lumanyan cukup banyak kurang lebih 300 per hari.

Jika kalian sudah mempublikasikan artikel yang kalian buat, jangan lupa untuk di indeks di search console, link ada di sini cara pengindeksan artikel blog. Daftarkan terlebih dahulu di peta situs seperti sitemap, atom, feeds. Cara-caranya sudah lengkap di link diatas yang saya bagikan.

Lalu yang perlu kalian ketahui semua artikel yang kalian buat dan di indeks di search console tidak semuanya terbaca oleh mesin pencarian google. Kita tidak tau kesalahan apa yang menyebabkan artikel kita tidak terbaca, padahal sudah berhasil mengajukan indeks di mesin pencarian tersebut. 

Hiraukan saja dan lanjut tetap fokus untuk membuat artikel sebanyak mungkin. Karena pihak google juga banyak antrian untuk membaca situs artikel tidak haya kalian saja. Apabila hal diatas sudah kalian lakukan jangan mengganti-ganti template sebelum diterima google adsense.

Jika blog anda sudah diterima usahakan tetap fokul kembali pada penulisan artikel jangan hanya mengejar pendapatan dari iklan adsense, jika artikel kalian bagus dan banyak pengunjung uang itu akan datang dengan sendirinya.

Hal-hal yang perlu kalian lakukan sebelum mendaftarkan blog kalian di google adsense adalah 

Seting dasar tampilan pada blog

seting blog dasar
  • Aktifkan privasi pada tampilan blog
seting blog langkah ke dua
  • Aktifkan https pada pilihan seting blog.
lanjut langkah seting blog
  • Pastikan setingan blog kalian untuk akses pembaca itu umum.
  • Pilihan seting berikutnya sesuai yang kalian inginkan, kalau di pengeturan saya lokasi komentar tersemat.
  • Aktifkan Captcha komentar pembaca di blog kalian supaya yang berkomentar di blog anda itu blog kalian bukan robot yang orang lakukan untuk menyebarkan spam.
  • Untuk izin feed blog pilih pendek saja supaya orang yang mencoba cengcopy artikel kita tidak semuanya tercopy .
Jika kalian sudah mengseting tampilan tersebut lalu simpan. Untuk seting blog itu sangat mudah tidak banyak yang perlu dilakukan. Di artikel sebelumnya juga saya membagikan agar artikel terindeks oleh pencarian google. Dan tampilan seperti apa template blog supaya diterima oleh google adsense. Semoga informasi ini bisa membantu, kalian juga bisa menulis dikolom komentar apabila tidak mengerti tanyakan lansung saja.

Template gratis yang saya gunakan bisa kalian unduh di sini





No comments for "Syarat blog diterima adsense"