Cara mengatasi 404

Hai para penulis blog pemula, tetap semangat untuk berkreasi dan selalu membagian ilmu mudah-mudahan bermanfaat untuk diri sendiri dan untuk pembaca. Bicara tentang blog pasti kalian ingin supaya trafik blog kalian bagus kan.

Ada banyak cara untuk menunjang blog kalian bagus di antaranya kalian harus mengetahui apakah blog anda ada link mati alias broken link. Apabila hal tersebut kalian abaikan hal itu bisa menjadi blog anda kurang efisien. Apalagi kalian para blog pemula yang ingin mengajukan ke google adsense pasti sulit diterima.

Kali ini penulis akan membagikan cara mengatasi 404 pada blog kalian secara sederhana. Hal pertama yang perlu kalian ketahui adalah :

Baca juga : Dasar blog di terima oleh google adsense

1. Masuk situs www.brokenlinkcheck.com

paste url nama blog
  • Pastekan url blog kalian di kolom yang dilingkari.
  • uji link kalian seperti yang dilingkari di atas.

mengatasi link blog 404
  • Apabila link artikel blog kalian berwarna merah di lingkaran diatas kalian harus mencari di dalam artikel dan edit hapus.
Lakukan pengeditan di dalam postingan kalian cari link yang mati tersebut, apabila sudah dihapus dan perbaharui publikasi artikel kalian. Jika kalian seorang penulis blog pemula usahakan menggunakan internal link. 

Perbanyaklah internal link kalian terlebih dahulu karna bisa membuat blog kalian mendapat nilai yang bagus di mata google. Usahakan link kalian tidak ada yang merah alias bermasalah. Buatlah konten semenarik mungkin dan jangan mengcopy artikel orang lain.

Baca juga : Penting meningkatkan pengunjung blog


No comments for "Cara mengatasi 404"