cara mendaftarkan blog di adsense

Untuk para penulis blog baru pasti ingin supaya cepat di terima google adsense. Itu bisa saja cepat diterima dan bisa juga lambat tergantung apa yang anda buat tentang apa konten artikel di blog anda. Lalu konten apa yang paling dicari dan banyak pengunjungnya itu perlu kita ketahui. 

Untuk pemilihan konten kalau bisa satu nice misalnya tentang elektronik, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain. Adapun cara mendaftar blog di adsense yaitu yang paling utama adalah pemilihan tamplet blog anda harus seo frendly, jika dibuka di desktop atau melalui hp enak dibaca. 

Artikel anda harus minimal 500 kata, pemilihan keyword jangan terlalu susah dan jangan terlalu mudah, rajin membuat postingan dua hari sekali sampai diterima google adsense. Adapun untuk untuk seting tamplatenya sebagai berikut.

Baca juga : Mengatasi spam score di blog

1. Menu navigasi

Menu navigasi sangat perlu kita perhatikan dan cara seting nya adalah sebagai berikut.

  • Setiap judul navigasi letakkan alamat artikel yang sudah kalian posting dan terbaca di mesin pencarian google. 
  • Daftarkan link artikel di google webmaster.
  • Jangan mengcopy ling di menu label dan ditempelkan di menu navigasi tersebut.
  • Pilih popular pos atau postingan terbaru, pilih salah satu saja.
  • Menu home hilangkan saja dahulu.
  • Jangan menggunakan sub navigasi terlebih dahulu.
  • about, contact, privacy policy, disclaimer wajib ada.
seting menu navigasi bloger

Kalau hal di atas sudah anda lakukan lalu jangan lupa setelah memposting artikel tersebut lakukan lah pengujian di google webmaster, ajukan link artikel tersebut supaya cepat terindek oleh mesin pencari di beranda google.

Baca juga : Cara meningkatkan pengunjung di blog

Lakukan lah hal tersebut sampai artikel banyak dan setelah view di blog anda sudah mencapai kurang lebih 300 perhari selama satu bulan dan mendapatkan kunjungan google lebih dari 50, blog anda pasti diterima di google adsense.

kunjungan artikel per hari

kunjungan artikel dari mesin google


Hal yang terpenting lakukanlah penulisan artikel sesuai gaya bahasa kalian sendiri, jangan mengcopy paste artikel orang lain. Karna jika itu kalian lakukan blog kalian susah diterima di google adsense.

No comments for "cara mendaftarkan blog di adsense"