Update Free Fire, maintenance sudah berakhir

Pencinta game online garena Free Fire kini sudah bisa bermain lagi, sebab game (FF) yang terkendala maintenance sudah selesai. Maintenance  game Free Fire di bulan juni 2020 ini memakan waktu yang cukup lama 8,5 jam.

Ilustrasi bermain game. Pixabay

Kini server sudag update kembali, mari buruan login dan mencoba semua fitur baru yang ada di aplikasi game Free Fire yang sudah terupdate, disampaikan nenurut Garena melalui akun instagram freefirebgid. Rabu 3 juni 2020.

Update terbaru menghadirkan karakter baru bernama Wolfrahh. Ia adalah jenis streamer dengan penambahan spektator atau skil, dilengkapi darmage ke tumbuh lama yang meningkat dan damage yang diterima dari headshot berkurang.

Selain karakter terbaru, ada juga pet baru bernama Falcon, pet ini merupakan burung elang dan menjadi jet pertama yang biaa terbang. Falcon tersebut bertugas membantu Survivor dari pesawat dengan cepat.

Fitur baru setelah di update adalah anti hack pada sistem. Sehingga fitur ini nantinya akan membawa siapa saja Survivors yang sering bermain licik dengan menggunakan program yang tidak terotorisasi dari pihak ketiga.

Update terbaru adalah dari segi senjata, akan tampil senjata baru M82B untuk para sniper. Terdapat juga penyesuaian keseimbangan pada senjata M1887, SKS Dan SVD di dalam tampilan gambar.

Terpenting Clash Squad Rank Season 1 akan di buka pada 4 juni 2020. Survivors dapat memainkan fitur semua map di game Free Fire secara acak di mode clash squad. 

Baca juga artikel lain di sini


Sumber : cnbcindonesia.com

No comments for "Update Free Fire, maintenance sudah berakhir"