Xiaomi Masih Belum Ada Rencana Untuk Memboyong Mi Mix 2 Ke Indonesia

Xiaomi Masih Belum Ada Rencana Untuk Memboyong Mi Mix 2 Ke Indonesia

Kabarberitahariini.com, Xiaomi telah merilis smartphone premium tanpa bezel, Mi MIX 2 di Beijing 11 September lalu. Sayangnya, sampai dengan sekarang ini smartphone tersebut belum direncanakan untuk masuk ke pasar Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung pada sebuah sesi wawancara ekslusif setelah peluncuran dari Mi A1 di Indonesia, Rabu (20/9/2017) kemarin.

“Xiaomi Mi MIX 2 dan Mi Note 3 masih belum ada rencana (untuk memasarkannya di Indonesia). Indonesia memang pasar yang penting untuk Xiaomi, namun kami baru memulai manufaktur lokal beberapa bulan lalu. Meski pun bukan Mi MIX 2 kami pasti akan membawa produk-produk lain yang juga bagus,” ucap Sung.

Sung juga mengungkapkan, alih-alih Mi MIX 2 dan Mi Note 3, di Indonesia akan fokus dengan smartphone kamera ganda Mi A1 yang memakai sistem operasi Android One hasil kerja sama Xiaomi dengan Google.

“Kami baru saja mendatangkan Mi A1 ke Indonesia, sehingga kami akan fokus dengan pemasaran Mi A1, sebab ini merupakan smartphone seri Mi pertama yang didatangkan di Indonesia. Terlebih lagi, Mi A1 merupakan smartphone Xiaomi pertama yang menggunakan Android One, sehingga kami akan fokus dengan Mi A1 terlebih dahulu di Indonesia,” ucap Sung.

Kedatangan dari Mi A1 diharapkan dapat membuat Xiaomi lebih menguasai pasar Indonesia. “Kami berharap dapat menjual Mi A1 lebih dari ekspektasi, apalagi smartphone ini mempunyai kamera flagship dan didukung penyimpanan foto sebanyak-banyaknya lewat Google Photos,” ungkapnya.

Related posts