Wright Minta Semua Fans Dari United Memberikan Dukungan Penuh Kepada Rooney

Wright Minta Semua Fans Dari United Memberikan Dukungan Penuh Kepada Rooney

Kabarberitahariini.com, Manchester – Ian Wright, mantan pemain Arsenal mengatakan jika Wayne Rooney pantas memperoleh dukungan penuh dari semua fans United setelah jasanya yang mengantarkan United mencapai kesuksesan pada beberapa musim yang lalu.

Belakangan ini sang kapten United, Rooney sering dikaitkan dengan kepindahan ke Tiongkok, walaupun disebutkan jika Rooney tidak mungkin pindah dalam waktu dekat ini dan masih memiliki peluang untuk pergi sampai pada musim panas nanti.

Baca Juga :  Setelah Kalah Dari Valencia Membuat Madrid Akan Fokus Pada Laga Menghadapi Villarreal

Wright menambahkan jika Rooney sejauh ini memang tidak memiliki banyak waktu didalam tim, setelah klubnya mampu menunjukkan mereka masih bisa tampil dengan maskimal setelah bersama Ibrahimovic dan juga Henrikh Mkhitaryan, akan tetapi Wright meminta fans masih tetap memberikan dukungan penuh kepada sang kapten.

” Sejauh ini Rooney telah menampilkan banyak hal luar biasa, kita bisa melihatnya tekanan yang keras ketika dia mulai membela United untuk awal musim,” ungkap Wright pada The Sun. ” Gelar juara Liga, Liga Champions, serta menjadi pencetak gol terbanyak dalam tim, jika Rooney memang harus pergi sekarang maka saya ingin dia memperoleh lebih banyak cinta dari fansnya.”

Akan tetapi saat ini masih belum ada banyak tempat baginya di United, setelah muncul Mkhitaryan sebagai pemain dengan nomor punggung 10 serta kehadiran Ibrahimovic sebagai bomber pencetak gol di United.

Related posts