Wajah Pucat Julia Perez Masih Belum Bisa Ditutupi Dengan Make-Up Yang Tebal

Wajah Pucat Julia Perez Masih Belum Bisa Ditutupi Dengan Make-Up Yang Tebal

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Usai cukup lama tidak muncul kembali di dunia hiburan serta membintangi sejumlah acara di stasiun TV saat ini kondisi Julia Perez masih belum sembuh total. Pada pekan lalu Jupe harus kembali menjalani perawatan intensif pada Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat karena kesehatannya yang belum membaik.

Didalam akun Instagramnya Jupe terlihat mengunggah foto dirinya yang sedang tersenyum dengan keadaan riasan wajah yang tebal, serta di dalam foto tersebut artis yang ngehits lewat lagu ‘belah duren’ tersebut juga memakai lipstik yang menambah penampilannya agar kelihatan cantik.

Baca Juga :  Perubahan Raffi Ahmad Terlihat Dari Umroh Bareng Bersama Nagita Slavina

Tidak hanya tampilan lipstik, akan tetapi Jupe juga tidak lupa memakai bulu mata dan alis tebal dengan pensil, dan dengan adanya bandana abu-abu semakin mempermanis penampilan mantan kekasih Gaston tersebut.

                            Wajah Pucat Julia Perez Masih Belum Bisa Ditutupi Dengan Make-Up Yang Tebal

Akan tetapi dengan adanya make-up yang tebal pun masih belum bisa menutupi wajah Jupe yang masih pucat karena masih belum sembuh total.

Menanggapi hal tersebut, membuat sejumlah netizen yang menyadari serta memperhatikan foto Jupe mengaku sangat prihatin. ” Kenapa wajahnya masih juga pucat mbak, semoga cepat sembuh ya mbak, dan penyakitnya bisa terangkat tanpa bekas ya, semoga kekutan doa akan menjadikan semua berjalan dengan baik ya,..” tulis netizen mengomentari foto Julia Perez.

Related posts