Usai Damai Membuat Nassar Dan Dewi Persik Memilih Berduet Bareng

Usai Damai Membuat Nassar Dan Dewi Persik Memilih Berduet Bareng

Kabarberitahariini.com – Setelah menjadi perbincangan hangat di debat konser Wildcard Dangdut Academy 4, pendangdut Dewi Persik dan Nassar akhirnya menyatakan perdamaian.

Rabu malam (15/02) adalah hari bagi kedua pedangdut yang bertugas sebagai juri dan komentator D’Academy 4 kembali dipertemukan di atas panggung, keduanya pun tidak menyiakan kesempatan dengan saling memaafkan satu sama lain, pasalnya perselisihan kedua pedangdut itu telah mengundang kehebohan dari penonton.

” Saya mengucapkan maaf kepada kakak saya, Dewi Persik, mungkin pada awal acara banyak sekali perkataan saya yang telah menyinggung hati kakak,” ungkap Nassar ketika memulai permintaan maafnya.

Permintaan maaf dari Nassar langsung memperoleh sambutan dari Dewi Persik yang juga mengatakan permintaan maafnya .” Saya juga memohon maaf pada adik saya, Nassar, kakak sampai tidak bisa tidur saat mengingat masalah ini,” sambung Dewi Persik.

Usai Damai Membuat Nassar Dan Dewi Persik Memilih Berduet Bareng

Bukan hanya saling memaafkan, tetapi keduanya juga telah menyakinkan kepada penonton jika diantara mereka telah tidak terjadi masalah dengan berduet menyanyikan lagu “Hanya Kamu”, lagunya milik Rhoma Irama. Perdamaian keduanya akhirnya membuat seluruh host,juri,serta penonton juga turut merasakan kebahagiaan melihatnya.

Sebelumnya perselisihan keduanya terjadi ketika memberikan komentar kepada Arina di konser Wildcard Grup 1 tadi malam, kala itu Dewi yang ingin menyampaikan saran dari Elvy Sukaesih mengenai teknik vokal yang dibarengi dengan tantangan komentar dari Nassar.

Sehingga akhirnya keduanya saling menghujat dengan nada tinggi yang akhirnya membuat Dewi Persik mengeluarkan makian kepada Nassar, walaupun acara tersebut sudah diganti ke jeda iklan, tetapi perkataan Dewi Persik sudah didengar jelas sehinggan menjadi pembahasan yang ramai di media sosial.

Related posts