Tidak Akan Memenuhi Panggilan Sidang e-KTP, Novanto Dikatakan Beralasan Lagi!

Tidak Akan Memenuhi Panggilan Sidang e-KTP, Novanto Dikatakan Beralasan Lagi!

Kabarberitahariini.com, Setya Novanto hari ini dipanggil sebagai saksi dalam sidang lanjutan perkara korupsi proyek pengadaan e-KTP. Akan tetapi Novanto dikatakan tidak akan menghadiri panggilan tersebut dikarenakan berkaitan dengan kondisi kesehatannya.

“Kan kondisi kesehatan beliau masih dalam masa pemulihan, beliau juga masih bed rest dan beliau kan diharuskan untuk melakukan check up ulang” ucap pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, Senin (9/10/2017).

Meskipun demikian, Fredrich mengatakan tidak mengetahui mengenai pemanggilan Novanto untuk menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong. Dirinya mengaku Novanto tidak berbicara apapun kepadanya.

“Oh saya tidak mengetahui mengenai panggilan Novanto di sidang, beliau tidak memberitahukannya kepada saya, namun yang jelas bahwa ada paggilan pastinya sudah ada,” ucap Fredrich.

“Namun beliau kan sekarang kondisi kesehatannya masih belum dimungkinkan untuk memenuhi panggilan tersebut,” ungkap Fredrich.

Mengenai kepastian dari pemanggilan Novanto sebelumnya disampaikan oleh jaksa KPK Irene Putrie. Akan tetapi dirinya juga mengaku jika Novanto kemungkinan tidak akan datang dengan alasan sakit.

“Iya Novanto dipanggil untuk menjadi saksi di sidang, namun tidak datang, masih sakit ungkapnya,” ucap Irene saat dihubungi terpisah.

Selain daripada Novanto, ada sejumlah saksi lainnya yang juga dipanggil yaitu Gamawan Fauzi, Yusuf Darwin Salim, Zudan, Setya Budi Arijanta, Kristitan Ibrahim Moekmin, dan Ganjar Pranowo.

Related posts