Tertangkapnya Andika ‘The Titans’ Karena Memakai Tembakau Gorila Telah Kagetkan Banyak Orang

Tertangkapnya Andika 'The Titans' Karena Memakai Tembakau Gorila Telah Kagetkan Banyak Orang

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Kabar menghebohkan belakangan ini datang dari Personel The Titans, yaitu Andika. Kabar yang beredar menyebutkan jika Andika ditangkap setelah ketahuan memiliki narkoba jenis ganja sintetis atau yang dikenal dengan ‘tembakau gorila’.

Kombes Pol Hendro Pandowo, Kapolrestabes Bandung ikut membenarkan tentang penangkapan itu. ” Benar sekali, yang bersangkutan (Andika) telah kami amankan,” ungkap Kombes Pol Hendro Handowo ketika dihubungi oleh wartawan, Rabu (01/03).

Akan tetapi keterangan berbeda dikatakan oleh manajer The Titans, Acil, saat dihubungi terpisah, dia mengaku jika sangat kaget mendengar adanya penangkapan Andika The Titans.” Kena apa emangnya, dan kenapa bisa dibilang ketangkap, kami baik-baik aja,” ungkap Acil singkat.

Baca Juga :  Perubahan Pose Dalam Diri Tyas Mirasih Dinilai Telah Meniru Raisa

Acil menambahkan jika saat ini The Titans sedang mempersiapkan diri untuk acara panggung yang akan mereka gelar. Dia pun mengatakan jika semua personel The Titans dalam keadaan baik-baik saja.

” Narkoba apa ? Kami juga baru saja meeting dan mereka dalam keadaan baik-baik saja. Saya tidak tahu dan tidak ada kabar mengenai hal itu, mereka para personel berada di Bandung, dan tidak ada kabar yang sebenarnya dan kami dalam keadaan baik dari kemarin,” sambung Acil mengenai kabar personel The Titans.

” Kami sedang ada perform, dan sedang menyiapkan semuanya untuk manggung. Semula semuanya baik aja, dan engak tahu jika ada penangkapan Andika. Saya malah sangat kaget jika tahu kabarnya dari wartawan,” sebut Acil.

Related posts