Teka-Teki Alasan Aming Memohon Cerai Pada Evelyn Masih Menimbulkan Sejuta Tanda Tanya

Teka-Teki Alasan Aming Memohon Cerai Pada Evelyn Masih Menimbulkan Sejuta Tanda Tanya

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Usia pernikahan komedian Aming dengan sang istrinya Evelyn Nada Anjani sepertinya memang sudah tidak bisa dipertahankan kembali. Meskipun usia pernikahan keduanya masih menginjak delapan bulan, tetapi Aming sudah melakukan permohonan cerai pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (03/03).

Devi Waluyo, pengacara Aming juga telah membenarkan hal itu dan menegaskan jika penyebab permohonan cerai itu dilakukan oleh Aming karena sudah merasa tidak ada kecocokan antara keduanya dan membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

” Tidak ada masalah, bukan karena orang ketiga,” ungkap Devi setelah mendaftarkan permohonan talak Aming pada Evelyn pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (03/03).

Baca Juga :  Kali Ini Julia Perez Telah Menggungah Ungkapan Tentang Kematian Di Instagramnya

Bahkan ketika dibahas masalah megenai kesibukan Evelyn sebagai DJ yang telah membuat Aming cemburu sehingga ingin mengakhiri rumah tangganya, Devi membantah semua tuduhan itu.

” Bukan, seandainya Evelyn ingin bisa maju maka Aming akan sangat mendukung keinginan istrinya itu. Mungkin dengan langkah yang ditempuh dengan perpisahan akan membuat keduanya akan tetap menjadi teman yang lebih baik kedepannya,” ungkap Devi.

                          Teka-Teki Alasan Aming Memohon Cerai Pada Evelyn Masih Menimbulkan Sejuta Tanda Tanya

Sebelumnya keduanya telah menikah pada tanggal 04 Juni 2016, di Bandung, dan pernikahan keduanya sempat menghadirkan kontroversi karena keduanya dikaitkan dengan pernikahan sejenis. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kabar itu perlahan hilang usai Evelyn dinyatakan hamil, tetapi disayangkan Evelyn harus mengalami keguguran.

Devi menambahkan,” jika alasan Aming memohon cerai bukan juga karena Evelyn gagal dalam memberikan Aming anak, dan musibah itu juga bukan alasan kliennya meminta perpisahan,” ungkapnya.

Related posts