Tantowi/Liliyana Akan Kembali Berburu Gelar Pada Ajang Turnamen Denmark

Tantowi, Liliyana Akan Kembali Berburu Gelar Pada Ajang Turnamen Denmark

Kabarberitahariini.com, Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, akan kembali lagi untuk memburu gelar pada ajang Denmark Terbuka Superseries Premier 2017. Mereka datang setelah menjadi Juara Dunia 2017 di Glasgow pada Agustus lalu.

Denmark Terbuka akan menjadi turnamen pertama Tontowi/Liliyana setelah merepa berhasil menyabet gelar juara dunia. Pasangan ini sempat absen di dua turnamen superseries di Korea dan Jepang karena mereka tidak ingin terlalu memforsir tenaga.

Tontowi/Liliyana merupakan satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang bertanding dalam kejuaraan berhadiah total sebesar 750.000 dollar AS ini. Rekannya, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto, terpaksa menarik diri karena Debby akan melangsungkan pernikahan pada akhir pekan ini.

Tontowi/Liliyana menjadi unggulan ketiga pada ajang turnamen ini. Peluang mereka untuk memperoleh gelar cukup terbuka, meskipun akan mendapat tantangan dari pasangan muda China yang menepati unggulan pertama dan kedua, Zheng Siwei/Chen Qingchen dan Lu Kai/Huang Yaqiong.

Selain daripada itu, Tontowi/Liliyana, sektor ganda putra yang diperkuat oleh empat pasangan pelatnas serta satu pasangan gado-gado (Indonesia/Malaysia) juga menjadi andalan. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menempati ranking satu dunia untuk sektor ganda putra, mempunyai peluang besar untuk meraih gelar.

Kejuaraan ini akan dilaksanakan di Odense Sport Park, 17 hingga 22 Oktober 2017.

Related posts