Souness katakan Jika Mesut Ozil Adalah Pemain Andalan Bagi Arsenal

Souness katakan Jika Mesut Ozil Adalah Pemain Andalan Bagi Arsenal

Kabarberitahariini.com, Arsenal – Graeme Souness belakangan ini telah melakukan kritikan atas penampilan dari Mesut Ozil yang selalu memberikan hasil kurang bagus ketika klubnya berhadapan dengan tim besar.

Pemain andalan Arsenal itu kerap memperoleh kritikan ketika tidak mampu tampil maksimal saat The Gunners harus menelan kekalahan dengan skor (1-5) ketika berhadapan dengan Bayern Munchen pada leg pertama di babak 16 besar pada Liga Champions pekan lalu. Souness juga menyakini jika penampilan Ozil di Allianz Arena tidak akan membuat orang terkejut.

Baca Juga :  Mourinho Percaya Jika Akan Ada Pemain Yang Nilai Transfernya Melebihi Pogba

” Pemain asal Jerman tersebut merupakan gambaran bagus bagi Arsenal, ketika melawan Crystal Palace, dia adalah pemain sosok kelas dunia yang sanggup melawan tim besar pada Premier League serta Eropa, dia bisa bermain disana,” ungkap Souness pada The Times.

” Kalian semunya harus mengingat jika dia adalah seorang pemain yang bernilai 42 juta poundsterling, dan ketika Madrid telah melepasnya dan mereka tidak menyadari kelebihan yang dimiliki oleh Mesut Ozil,” tambah Souness.

Bahkan ketika dia telah pindah ke Bernabeu dengan usianya 25 tahun, masa itu adalah saat dimana seorang pemain hebat telah bisa membuktikan karirnya.

Related posts