Soal Usulan Nyapres di 2019, Ini Tanggapan Agus Yudhoyono

Soal Usulan Nyapres di 2019, Ini Tanggapan Agus Yudhoyono

Kabarberitahariini.comNews, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menjadi salah satu nama yang diusulkan akan diusung calon presiden pada Pemilu 2016 oleh partai Demokrat. AHY tidak menolak, menurut Agus, kalau ada permintaan dirinya maju capres, itu sebuah hal yang baik.

Agus berharap, bisa terus bersinergi dengan seluruh kader Demokrat. Semua harapan dari Demokrat juga dia amini dan akan menjalankan prosesnya terlebih dahulu.

“Kalau ada yang punya harapan baik, tentu saya amini, namanya juga punya harapan baik, mendoakan yang baik pasti diamini,”ucap Agus di Gedung DPD Demokrat DKI Jakarta, Bambu Apus, Kamis (23/6).

Dia mengatakan, semuanya pasti ada suka dan duka. Juga ada banyak makna dan pelajaran serta hikmahnya. AHY menjelaskan, meskipun belum masuk dalam kader Demokrat dan dalam struktur, tapi tetap bersama. Dia mengatakan, mempunyai visi dan misi yang sama dengan partai pimpinan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Saya secara pribadi mau terus mempunyai komitmen, berkontribusi positif untuk masyarakat baik melalui tulisan-tulisan pemikiran, dan harapannya tentu melalui aksi nyata,”ucap Agus.

Related posts