Smartphone Huawei P10 Dan P10 Plus Disebutkan Akan Segera Meramaikan Pasaran Penjualan

Smartphone Huawei P10 Dan P10 Plus Disebutkan Akan Segera Meramaikan Pasaran Penjualan

Kabarberitahariini.com, Shenzhen – Dari sekian banyaknya vendor smartphone yang akan tampil melalui gelaran MWC (Mobile World Congress) 2017, Huawei termasuk salah satu yang patut dinantikan karena vendor asal Negeri Tirai Bambu ini disebutkan akan memboyong seri smartphone jagoannya yaitu P10.

Sampai saat ini, perusahaan yang bermarkas di Shenzhen itu sendiri belum membuka informasi apapun seputar P10. Akan tetapi sesuai dengan rumor yang beredar, P10 akan hadir dengan dua versi yaitu P10 dengan edisi standar dan P10 Plus.

Baca Juga :  Luar Biasa,.Telepon Milik Hitler Bisa Terlelang Senilai 3,24 Miliar

Sebelumnya, tampilan fisik P10 serta spesifikasinya sudah beredar di internet. Tetapi masih belum bisa dipastikan apakah desain serta spesifikasi itu akurat miliknya P10. Ketidakpastian informasi itu masih tetap diragukan hingga akhirnya Evan Blass, pembocor informasi gadget yang dikenal keakuratannya, mengungkap sebuah gambar final render dari P10.

Seperti laporan yang dikutip dari Ubergizmo, Jumat (24/02), Blass menampilkan wujud utuh P10 melalui akun Twitter-nya, sebuah desain P10 memiliki aksen yang sama dengan P9. Tetapi, jika P9 memiliki slot pemindai sidik jari pada bagian belakang kover smartphone, Huawei sendiri memindahkan slot itu ke tombol home pada bagian bawah layar.

Untuk bagian kamera, logo Leica masih terletak manis lengkap serta dua kamera yang tertempel pada panel hitam mengkilap, dipastikan jika kamera P10 akan tetap menggunakan sensor garapan Huawei dengan Leica.

P10 disebutkan akan hadir dengan layar 5,2 inci serta resolusi Quad HD, sedangkan untuk P10 Plus akan memiliki layar 5,5 inci. Sedangkan untuk dapur pacunya, masing-masing akan ditopang prosesor Kirin 960. Keduanya akan diperkenalkan pada ajang MWC 2016 di Barcelona, Spanyol yaitu pada tanggal 26 Februari 2017 mendatang.

Related posts