Siti Aisyah Akui Telah Oleskan Cairan Ke Wajah Kim Jong-UN

Siti Aisyah Akui Telah Oleskan Cairan Ke Wajah Kim Jong-UN

Kabarberitahariini.com – Kedua wanita yang telah ditangkap atas kematian kakak tiri dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un mengakui telah mengoleskan cairan yang diarahkan ke wajah korban.

Siti Aisyah yang seorang warga Indonesia serta seorang wanita bernama Doan Thi Huong yang memiliki pasport Vietnam telah menjadi dua tersangka yang ditahan atas kematian kakak tiri Kim Jong Un, yakni Kim Jong-Nam.

Keduanya disebutkan sebagai pelaku dalam pembunuhan Kim Jong Nam yang kabarnya tewas setelah diracuni pada Terminal 2 di Kuala Lumpur Internasional Airport (KLIA), Malaysia pada hari Senin (13/02).

Baca Juga :  PKB Akui Masih Menunggu Hasil KPU Untuk Kedua Pilkada DKI

Tepatnya pada hari Jumat (17/02), Siti Aisyah dan juga Doan Thi Huong didampingi oleh kepolisian melakukan reka ulang kejadian yang merenggut nyawa korban di lantai 3 hall keberangkatan Terminal 2 KLIA.

Didalam reka ulang tersebut kedua wanita itu mengaku telah mengoleskan cairan ke wajah seorang lelaki yang tidak mereka kenal.

       Siti Aisyah Akui Telah Oleskan Cairan Ke Wajah Kim Jong-UN

Berdasarkan laporan sumber kepada Star Online menyebutkan setelah mengoleskan cairan tersebut Siti Aisyah dan rekannya langsung melarikan diri setelah menjalankan aksinya. Setelah itu keduanya juga telah singgah ke kamar mandi di dekat kejadian untuk membersihkan sisa cairan yang tersisa ditangannya. Sumber juga tidak menyebutkan apakah keduanya memakai sarung tangan ataupun dengan memakai kain untuk mengoleskan cairan itu ke wajahnya Kim Jong Nam.

Siti Aisyah hanya mengaku jika didalam mengerjai pria yang tidak dikenalinya mendapatkan tawaran dari seorang pria dengan imbalan sebesar 100 dolar AS atau sekitar 1,3 juta.

Sebelumnya pria yang menawari Siti Aisyah dengan imbalan uang itu dengan tiga pria lainnya juga muncul di rekaman CCTV bandara, dan hingga saat ini keberadaan ke-4 pria yang terlibat masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Siti Aisyah sendiri telah diamankan oleh kepolisian saat berada disebuah hotel di daerah Ampang, Kuala Lumpur, Malayasia, pada hari Kamis (16/02). Hotel tersebut diyakini adalah sebagai tempat persembunyian dari Siti Aisyah setelah mengerjai korban dan sembunyi dari kejaran kepolisian.

Related posts