Sindiran Pedas Ini Yang Didapatkan Aurel Usai Pulang Umrah Langsung NGe-DJ

Sindiran Pedas Ini Yang Didapatkan Aurel Usai Pulang Umrah Langsung NGe-DJ

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Sebelumnya Aurel Hermansyah yang melakukan ibadah umrah dengan seluruh keluarganya, dan baru beberapa hari kembali ke Tanah Air setelah sekitar hampir satu pekan berada di Tanah Suci Mekkah.

Dengan baliknya Aurel ke Tanah Air, sudah tentu segudang aktivitas penting dan pekerjaan yang menantikan anaknya Anang Hermansyah itu. Dengan bersifat profesional Aurel langsung menjalani rutinitas jadwal manggung Dj nya pada salah satu klub di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

” Senang melihat kalian kembali di Klub Palangka Raya,” tulisan itu yang diunggah oleh gadis berusia 18 tahun tersebut didalam poster akun Instagramnya.

Baca Juga :  Pekerjaan Baru Sebagai DJ Membuat Nikita Mirzani Sedikit Canggung

Bukan nya memperoleh dukungan dari penggemarnya, tetapi Aurel Hermansyah malah dibanjiri sejumlah komentar pedas dari netizen. Netizen mengungkapkan kekesalan mereka karena Aurel yang langsung menjalankan kegiatan DJ nya selang beberapa lama baru saja melakukan ibadah suci umrah di Mekkah.

                      Sindiran Pedas Ini Yang Didapatkan Aurel Usai Pulang Umrah Langsung NGe-DJ

Sejumlah netizen mengharapkan jika Aurel akan memperoleh perubahan yang besar karena telah pulang dari Tanah Suci, tetapi kenyataan menjadi berbalik. Sehingga mereka pun membalas komentar di Instagram Aurel dengan menuliskan, ” Setelah pulang umroh tidak juga berubah ya, langsung kembali ke dunia malam lagi, ingat dosa dan cepat menyadarinya,” ungkapan tersebut dituliskan oleh salah satu netizen.

Related posts