Sharapova Dipaksa Bertarung Hingga Tiga Set Untuk Melaju Ke Babak Ketiga

Sharapova Dipaksa Bertarung Hingga Tiga Set Untuk Melaju Ke Babak Ketiga

Kabarberitahariini.com, Mantan petenis nomor satu dunia, yakni Maria Sharapova berhasil bangkit dari kekalahannya pada set pertama sebelum ia memperoleh kemenangan atas dua set berikutnya dan maju ke babak ketiga.

Sharapova bertanding dengan petenis nonunggulan asal Rumania Timea Babos di Arthur Ashe Stadium, Kamis (31/8/2017) dinihari. Juara AS Terbuka tahun 2006 itu bertanding selama 2 jam 20 menit untuk memperoleh kemenangan dengan skor akhir 6-7 (4), 6-4, 6-1.

“Aku tahu pasti bahwa aku harus memenanginya dan aku berhasil,” ucap petenis Rusia yang tampil dari fasilitas wild card ini setelah laga selesai.

“Aku merasa bahwa ini merupakan pertandingan yang berjalan tidak mulus, namun terkadang waktu-waktu itu merupakan yang terbaik karena Anda lolos dan memberi diri Anda sendiri kesempatan yang lain,” lanjutnya di BBC Sport.

Unggulan lain yang lolos merupakan Elina Svitolina. Petenis Ukraina unggulan keempat itu mengalami kekalahan pada set kedua sebelum menumpas petenis Republik Ceko Katerina Siniakova 6-0, 6-7 (5), 6-3.

Kerja keras juga harus dijalanin oleh mantan juara Svetlana Kuznetsova, yang comeback dari ketinggalan angka 4-6 di set pertama untuk mengalahkan Marketa Vondrousova dengan memenangi dua set berikutnya 6-4, 7-6 (2).

Petra Kvitova, merupakan unggulan 13, lolos dengan mulus. Dirinya berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan Alize Cornet asal Prancis dengan skor 6-1, 6-2.

Related posts