Setelah Kalah Dari Valencia Membuat Madrid Akan Fokus Pada Laga Menghadapi Villarreal

Setelah Kalah Dari Valencia Membuat Madrid Akan Fokus Pada Laga Menghadapi Villarreal

Kabarberitahariini.com, Los Blancos – Dani Carvajal, sang bek kanan Real Madrid mengatakan jika kekalahan melawan Valencia sangat menyakitkan, akan tetapi Carvajal ingin timnya bisa memperbaikinya ketika tim akan kembali bermain melawan Villarreal.

Sebelumnya Real Madrid harus tunduk dalam kekalahan saat mereka bertandang ke markas Valencia di Estadio Mestalla, dinihari tadi (23/02), setelah dua gol yang dicetak oleh Simone Zaza dan Fabian Orellana diawal laga sebelum memasuki menit ke-10 yang dimana hanya bisa terbalaskan oleh Ronaldo lewat gol tunggalnya di menit akhir babak pertama sehingga skor hanya bertahan dengan hasil akhir (2-1).

Baca Juga :  Gerrad Turut Prihatin Pada Posisi Rooney Di United

Setelah pertandingan selesai, Carvajal kemudian menegaskan jika mereka telah kehilangan peluang dalam memperbanyak poin agar lawan yang dibawahnya tidak memiliki kesempatan untuk menggeser posisi mereka sebagai pemuncak klasemen.

Laga menghadapi Villarreal nantinya akan menjadi laga untuk Madrid dalam menambah koleksi poin yang telah hilang.” Semua tim pada La Liga tentunya sangat menanti kesempatan untuk menggeser posisi yang telah kami capai, dan kesempatan kami untuk memperjauh jarak menjadi sempit karena kekalahan tersebut,” ungkap Carvajal.

” Sejauh ini kami masih memegang di puncak klasmen, dan pada laga hari Minggu nanti akan membuat kami berjuang keras mengambil poin yang telah hilang, kami akan bekerjasama dengan baik, karena kami pantas untuk menang,” tambahnya.

Related posts