Seorang Narapidana Ditangkap Kembali Setelah Sempat Kabur Saat Dirawat

Seorang Narapidana Ditangkap Kembali Setelah Sempat Kabur Saat Dirawat

Kabarberitahariini.com, Tim Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Lhokseumawe kembali menangkap narapidana yang memiliki inisial JD dari sebuah perkebunan sawit di kawasan Kota Langsa, Aceh, Sabtu (16/7/2017).

Sebelumnya, napi kasus narkoba tersebut melarikan diri saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum PMI Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, 11 September 2017 lalu.

Kepada Lapas Kelas II A Lhokseumawe, Ely Yuzar mengungkapkan narapidana itu mengidap penyakit lever dan jantung, dengan begitu terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum PMI Aceh Utara.

“Dari sana dia kabur saat petugas jaga keluar sebentar. Kemudian kita mencari lagi dan kita temukan di sebuah perkebunan sawit di rumah keluarganya,” ucap Ely.

Dia mengungkapkan, setelah ditemukan, narapidana tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Langsa karena mengeluhkan sakit jantung dan lever.

“Di komplikasikan penyakitnya, karena mengeluh sakit lagi, maka kita bawa kerumah sakit lagi di Langsa. Berikut kabar yang saya terima dari petugas saya yang menjaga kondisinya sudah lebih baik dan malam ini akan dibawa ke Lapas Lhokseumawe,” ucap Ely.

Dia mengungkapkan, tindakan dari narapidana itu akan diberikan sanksi yang sesuai dengan regulasi yang berlaku. “Sanksinya misalnya dia tidak dapat remisi ataupun sanksi lainnya,” ungkapnya.

Related posts