Satpol PP Memastikan Penutupan Hotel Alexis

Kabarberitahariini.com – Kepala Satuan Polisi Paming Praja (Kasatpol PP) Yani Wahyu Purwoko memastikan sudah tidak ada lagi aktivitas di tempat hiburan malam Alexis. Dalam penutupan tadi siang, anggotannya sudah mengecek dan memastikan sudah tidak ada praktik jasa di dalamnya.

Yani menerangkan bahwa anak buahnya telah mengecek satu per satu dari delapan lantai hotel tersebut. Menurutnya, di Alexis sudah tidak ada lift dan listrik yang dihidupkan.

Yani mengatakan sempat terjadi perdebatan di Alexis antara anggota Pol PP dengan manajemen, namun Yani mengklaim perdebatan itu hanya persoalan teknis.

Yani juga mengungkapkan Pemprov DKI Jakarta sudah memasang spanduk yang berisi bahwa tempat hiburan malam sudah ditutup. Dia mengklaim pihak manajemen Alexis sudah setuju dan turut menandatangani penutupan usaha.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah secara resmi mengeluarkan surat keputusan pencabutan tanda usaha pariwisata (TDUP) kepada pengelola Hotel Alexis, PT Grand Ancol Hotel per tanggal 22 Maret 2018. Penutupan Alexis merupakan bagian dari komitmen yang dijanjikan Anies Baswedan saat masih menjadi calon gubernur DKI.

Related posts