Sandiaga Dapat Pesan Dari Warga Setelah Selesai Shalat Idul Adha

Terungkap Tampilan Dari Ponsel Vivo X23, Pakai "Notch" Tetesan Air

Kabarberitahariini.com – Sandiaga Salahuddin yang akan menjadi wakil presiden mendapatkan pesan dari seorang emak-emak setelah menyelesaikan shalat Idul Adha di monumen Perjuangan Jatinegara, jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

Sandiaga mengatakan, emak-emak tersebut mengatakan bahwa biaya kehidupan harus tetap stabil.

“Untuk ibu-ibu yang berada disini, kami ingin pemerintahan yang lebih kuat, tegas, dan memperjuangkan agar hidup tidak semakin membebani rakyat, ucap Sandiaga.

Tidak hanya itu, Sandi juga mengungkapkan, Mayoritas warga sekitar Perjuangan Jatinegara meminta agar pemerintahan memberikan perhatian lebih atau porsi yang lebih kepada kepentingan rakyat pada Pilpres 2019 mendatang.

“Warga menitipkan pesan bahwa Insya Allah proses pilpres juga memperhatikan mereka, jangan hanya ajang elit yang selama ini hanya mementingkan kelompoknya, segelincir namun menjadi bagian yang dapat memberikan solusi pada pilpres 2019,” ucap Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, hal itu bisa berjalan dengan cara membangun pemerintahan yang tegas kedepannya dengan tetap berpihak kepada kepentingan rakyat.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta juga memperhatikan dari sisi lain, pentingnya pengembangan ekonomi mikro ataupun rill. Sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, ucap Sandiaga.

“Jika ingin membahasa mengenai ekomoni, jangan bicara mengenai ekonomi makro tapi ekonomi mikro yang dirasakan warga

Related posts