Saat Kapolda Minta Ahok & Sandiaga Pidato Satu Panggung

Saat Kapolda Minta Ahok & Sandiaga Pidato Satu Panggung

Kabarberitahariini.comNews, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan ternyata merupakan orang yang meminta calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno berpidato bersama dalam satu panggung.

Kejadian itu terjadi ketika acara deklarasi Pilkada damai yang diselenggarakan Polda Metro Jaya di Monas, Jakarta Pusat, Senin (17/4).

Awalnya, usai sambutan dari Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarsono dan Ketua Bawaslu DKI Jakarta Mimah Susanti, pembawa acara meminta Ahok maju kepanggung seorang diri.

Tetapi, dari tempat duduk, Iriawan mengangkat tangan memberi tanda supaya Sandi ikut maju menemani Ahok.

Ahok dan Sandi yang duduk di samping Iriawan pun kompak maju ke depan ditemani tepuk tangan dari hadirin di lokasi. Adapun pasangan Ahok ,Djarot Saiful Hidayat, tidak hadir dilokasi.

Sama dengan pasangan Sandi, Anies Baswedan, yang sedang berada di kampung halamannya kawasan Yogyakarta.

Saat Ahok dan Sandi naik ke atas panggung, Iriawan mengacungkan jempol sembari tersenyum. Inisiatif Iriawan juga disambut positif dengan ekspresi senyum dari para tamu VIP yang duduk di barisan depan.

Di atas panggung, Ahok bercanda dengan menyebut meminjam Sandi sebagao calon wakilnya. Mereka berdua kompak menyatakan komitmen untuk menjaga Pilkada damai dan aman.

Related posts