Rossi Menjalani Tes kedua di Sirkuit Thailand

Kabarberitahariini.com – Valentino Rossi menempati peringkat ke 14 pada hari tes kedua pramusim yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand pada Sabtu (17/2). Sebenarnya dibandingkan dengan catatan waktu di hari pertama ketika menempati peringkat kedelapan, Rossi berhasil memacu motornya lebih cepat 0,3 detik.

Rossi yang berupaya mengukir waktu lebih cepat dengan melakukan perubahan pada sistem elektronik motornya masih mengakui kendala bersaing dengan para rivalnya.

Rossi terpaut 0,919 detik dari Marc Marquez yang memimpin catatan waktu di hari kedua. Pebalap gaek itu juga kalah dari Dani Pendrosa, maverick Vinales, Andrea Dovizioso dan Jorse Lorenzo.

Vinales yang merupakan rekan satu tim Rossi juga menilai sistem elektronik masih menjadi fokus pada tim garputala dalam uji motor menjelang musim balap pada 2018 nanti.

Sesi tes pramusim di Sirkuit Buriram masih akan berlanjut hingga Minggu (18/2). Tes pramusim terakhir akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada awal Maret sedangkan seri pertama MotoGP 2018 akan berlangsung di Losail pada 18 Maret.

Related posts