Ronaldo Hattrick Dan Lumpuhkan Atletico Madrid Tanpa Perlawanan

Ronaldo Hattrick Dan Lumpuhkan Atletico Madrid Tanpa Perlawanan

Kabarberitahariini.com, Madrid – Sang Bintang Cristiano Ronaldo telah menjadi bintang kemenangan Real Madrid dalam semifinal Liga Champions leg pertama melawan Atletico Madrid dengan menghempaskan skor (3-0), Selasa (2/05). Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, CR7 sukses melakukan hattrick.

Pada menit keenam, Madrid meraih kesempatan pertamanya. Dani Carvajal menusuk ke dalam kotak penalti dan membuat kemelut. Sayangnya sepekan Karim Benzema memanfaatkan bola muntah tendangan Carvajal masih bisa ditepis oleh Oblak.

Terus menyerang dengan ketat, Madrid akhirnya menjebol gawang Atletico pada menit kesembilan dengan aksi Cristiano Ronaldo yang mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan Casemiro.

Baca Juga :  Wenger Akui Walaupun Empat Besar Susah Diraih Tetapi Mereka Akan Berjuang

Pada menit ke-15 Real Madrid hampir menggandakan kedudukan skor. Beruntung sundulan Raphael Varane masih bisa ditepis oleh Oblak. Atletico membalas peluang itu dua menit kemudian. Akan tetapi Navas mampu menghalaunya meskipun Gameiro sudah berdiri sendirian pada kotak penalti.

Luka Modric kembali mengancam gawang tim tamu pada menit ke-23. Tetapi tendangan jarak jauhnya ternyata masih menyamping. Lima menit kemudian giliran Benzema yang punya peluang. Namun tendangan saltonya masih belum tepat sasaran dan menjebol mistar tim tamu.

Kedua tim terus jual-beli serangan. Namun hingga babak kedua berakhir Atletico dipaksa menyerah dengan skor akhir (3-0) tanpa balasan.

Related posts