Ricciardo Mencatatkan Rekor Baru Di GP Singapura

Ricciardo Mencatatkan Rekor Baru Di GP Singapura

Kabarberitahariini.com, Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, kembali lagi menjadi yang tercepat pada sesi latihan yang kedua di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (15/9/2017) malam.

Pada sesi ini, Ricciardo sanggup memperoleh waktu putaran tercepat, 1 menit 40,852 detik, catatan tersebut menjadi rekor baru pada GP Singapura.

Pebalap Australia ini mengungguli rekan satu timnya, Max Verstappen, serta pebalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Kevin Magnussen yang memakai ban super-soft membuka sesi awal latihan kedua dengan membukukan waktu putaran paling cepat, 1 menit 50,374 detik.

Tidak lama berselang, giliran Carlos Sainz Jr yang menjadi pembalap tercepat. Ia mencatatkan waktu putaran tercepat selama 1 menit 46,271 detik.

Valtteri Bottas juga sempat memimpin sesi ini, tetapi kemudian direbut oleh Verstappen berkat catatan waktu putaran cepat selama 1 menit 42,077 detik.

Sedangkan untuk Hamilton juga tidak kalah impresif. Sekitar setengah jam sesi ini berjalan, dia berhasil menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu selama 1 menit 41,555 detik.

Akan tetapi, Ricciardo kembali lagi merebut status pebalap tercepat setelah dirinya memperoleh waktu putaran selama 1 menit 41,288 detik.

Ricciardo kemudian mempertajam catatan waktu putaran tercepatnya menjadi 1 menit 40,852 detik.

Catatan waktu yang diperoleh oleh Ricciardo merupakan rekor baru pada GP Singapura. Sampai dengan latihan kedua berakhir, tidak ada lagi pebalap yang dapat mengalahkan catatan waktu Ricciardo.

Pada sesi latihan kesatu yang berjalan beberapa jam sebelumnya, Ricciardo juga menjadi pebalap tercepat berkat catatan waktu putaran 1 menit 42,489 detik.

Para pebalap akan menjalani sesi latihan yang ketiga pada Sabtu (16/9/2017) pukul 18.00 waktu lokal atau 17.00 WIB.

Setelah itu mereka akan menjalani sesi kualifikasi pada pukul 21.00 waktu setempat atau pada pukul 20.00 WIB.

Related posts