Ramsey Berharap Jika Dengan Melumpuhkan Arsenal Akan Menutup Kritikan Untuk Arsenal

Ramsey Berharap Jika Dengan Melumpuhkan Arsenal Akan Menutup Kritikan Untuk Arsenal

Kabarberitahariini.com – sang Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengatakan jika timnya harus mengabaikan semua kritikan kepada mereka serta fokus untuk mengalahkan Manchester City. Kemenangan adalah semua jawaban atas kritik yang dialamatkan kepada mereka serta juga pelatihnya Arsene Wenger.

Sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah berada pada bawah tekanan untuk pergi ketika kontraknya berakhir pada Juni nanti. Tujuh kekalahan beruntun dari 13 pertandingan membuat mereka harus terlempar dari posisi empat besar di Premier League.

Oleh karena itu Ramsey percaya jika usai timnya mengalahkan Middlesbrough di awal pekan ini, dengan mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA akan sangat membantu Arsenal dalam mengakhiri kampanye dengan tinggi sekaligus membungkam segala kritikan.

Baca Juga :  Tampil Dengan Baik Membuat Mourinho Akan Tetap Pertahankan Herrera

“Ini sangat berarti untuk kami dan penting bagi kami untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat serta semoga mendapatkan sebuah final seperti yang diharapkan. Ini akan menjadi sebuah musim yang cukup sulit,” ungkapnya.

“Ada banyak sekali perkataan tentang kami saat ini, tetapi kami tetap harus berdiri bagi diri kami sendiri serta kembali ke jalur secepat mungkin. Masih banyak yang harus dipertaruhkan dan penting sekarang dalam menempatkan diri kami dengan benar,” tambahnya.

“City memiliki pelatih kelas sedunia, yang juga telah membuktikan betapa bagusnya dia serta mereka memiliki banyak pemain luar biasa dan mampu menghasilkan sesuatu yang tidak mungkin. Mereka bisa menjadi tim yang sangat berbahaya dan kami harus selalu waspada,” bebernya.

Related posts