Praveen/Debby Berhasil Melewati Babak Pertama Setelah Berhasil Menyingkirkan Wakil China

Praveen,Debby Berhasil Melewati Babak Pertama Setelah Berhasil Menyingkirkan Wakil China

Kabarberitahariini.com, Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil melewati babak pertama dalam Jepang Terbuka Super Series. Sayangnya, tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting tidak dapat melakukan hal yang sama dan harus menyerah pada babak pertama.

Praveen/Debby melaju ke babak kedua setelah berhasil mengalahkan ganda China, Han Chengkai/Du Yue, pada pertandingan yang dilaksanakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017). Unggulan keempat itu menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

“Hari ini kami dapat lolos ke babak kedua dengan baik. Cuma tadi ada beberapa adaptasi aja mengenai pukulan dan lapangan,” ungkap Praveen.

“Sebenarnya pola mereka nggak menyusahkan sekali. Cuma tadi saya merasa pergerakan pada kaki saya agak lambat sedikit,” ucap Debby.

Pada babak kedua nantinya, Praveen/Debby akan ditantang oleh wakil India atwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa, yang melaju kebabak kedua setelah menundukkan Tim Isriyanet/Pacharapun Chochuwong (Thailand) dengan skor 21-17 dan 21-13.

“Kami enggak mau lengah. Karena lawan siapapun harus tetap waspada. Mikirnya step by step aja, tiap partai dulu dihadapi.” ucap Debby.

Setelah menjadi juara di Korea Terbuka Super Series pada pekan yang lalu, Praveen/Debby semakin termotivasi. Mereka berharap dapat mengulang kesuksesan yang sama.

Related posts