PKB Akui Masih Menunggu Hasil KPU Untuk Kedua Pilkada DKI

PKB Akui Masih Menunggu Hasil KPU Untuk Kedua Pilkada DKI

Kabarberitahariini.com PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) akui masih menantikan ketetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelum mengambil sikap pada putaran kedua di Pilkada DKI Jakarta nanti.

Seperti diketahui sebelumnya jika PKB memang telah memberikan dukungan penuh untuk Agus dan Sylviana pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta semalam.

Hasil hitung dengan cepat menyatakan jika pasangan dengan nomor urut 1 memperoleh kabar buruk dengan menempati posisi terbawah diantara pasangan dengan nomor urut 2 dan 3.

Daniel Johan, Wasekjen PKB mengatakan jika pihaknya akan berkomunikasi dengan berbagai pihak. ” Kami masih akan menantikan beberapa pihak untuk mengetahui hasil yang terakurat, komunikasi dari politik serta suara-suara basis dan struktur,” ungkap Daniel melalui pesan singkat, Kamis (16/02).

Daniel menambahkan jika Muhaimin Iskandar yang merupakan ketua umun dari PKB saat ini masih belum memberikan komentar usai putaran pertama berakhir.

Sebelumnya pada putaran pertama, Agus juga sudah menyatakan kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta. ” Hari ini saya katakan sebagai seorang ksatria, saya menerima kekalahan dengan lapang dada,” ungkap Agus pada konferensi pers di Wisma Proklamasi, Kamis (15/02).

Agus juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Ahok dan Anies yang lolos pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Related posts