Pikada kedua kali Anies Sebutkan Untuk Menjaga Kembali Keyakinan Warga Terhadap Pilihannya

Pikada kedua kali Anies Sebutkan Untuk Menjaga Kembali Keyakinan Warga Terhadap Pilihannya

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Pilkada DKI Jakarta yang diwarnai dengan adanya Pemilihan Suara Ulang (PSU), dan salah satunya yang diadakan pada TPS 29 Kalibata di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (19/02).

Menanggapi hal tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies mengatakan jika pihaknya akan selalu taat serta menghormati keputusan yang telah dilakukan oleh KPU, yang dimana hal tersebut sama dengan menjaga dari kepercayaan warga sendiri.

Baca Juga :  Siti Aisyah Akui Telah Oleskan Cairan Ke Wajah Kim Jong-UN

” Nantinya saya akan coba untuk mendatangi dan memastikan jika tidak ada aksi yang tidak demokratis yang bisa membuat hasil akan berubah sebab di tempat tersebut kami telah menang dengan jumlah 75 persen,” ungkap Anies saat dijumpai di Ketan Susu Kemayoran, Minggu (19/02).

Kedatangan Anies nanti juga memiliki tujuan agar bisa memastikan jangan sampai pengulangan tersebut adanya faktor lain yang akan mempengaruhi perolehan suara.

” Kami tidak memiliki niat serta kecurigaan kepada KPU, karena kami yakin jika KPU loyal, dan juga bersifat jujur, yang kami harapkan jika pemilihan akan berjalan dengan baik,” tambah Anies.

Anies menambahkan jika setiap hak suara dari warga akan sangat berguna sebab bukan dilihat dari persentasinya akan tetapi adalah wujud dari kepercayaan masyarakat kepada kami. Apalagi dengan kemenangan Anies-Sandi adalah merupakan kebanggan sendiri untuk pemilihnya.

Related posts