Perubahan Raffi Ahmad Terlihat Dari Umroh Bareng Bersama Nagita Slavina

Perubahan Raffi Ahmad Terlihat Dari Umroh Bareng Bersama Nagita Slavina

Kabarberitahariini.com – Berbagai kabar yang tidak enak selalu menimpa rumah tangga aktor Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Oleh karena itu pada momen ulang tahun pasangan suami istri itu yang berbarengan jatuh pada tanggal 17 Februari tidak dilewatkan oleh Raffi melalui berbagai perubahan yang ingin berubah menjadi suami yang baik bagi istrinya.

Gosip yang tidak sedap terakhir menghampiri rumah tangga Raffi, setelah beredar isu perselingkuhannya dengan penyanyi dangdut yang membawakan tembang ‘ Alamat Palsu’, yakni Ayu Ting Ting yang perlahan membuat keharmonisan rumah tangga Raffi dan Nagita menjadi berantakan.

Hal tersebut yang membuat Raffi saat ini pengen berubah dan menjadi suami yang baik untuk Nagita serta ayah yang baik bagi Rafathar.

Baca Juga :  Usai Damai Membuat Nassar Dan Dewi Persik Memilih Berduet Bareng

” Aku ingin menjadi seorang suami yang lebih baik lagi, dan mengubah semua kesalahan yang pernah saya buat dengan meminta maaf kepada istri saya,” ungkap Raffi ketika bersama Nagita di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/02).

                 Perubahan Raffi Ahmad Terlihat Dari Umroh Bareng Bersama Nagita Slavina

Untuk membuktikan keseriusannya, personel BBB itu ingin dalam waktu dekat ini melaksanakan umrah dengan sang istri, Nagita Slavina. Tentunya umrah tersebut akan menjadi umrah yang pertama bagi Raffi dan Nagita secara bersama.

” Rencananya sih pada hari Minggu ini (19/02), kami akan umrah barengan, karena sebelumnya kami melakukannya masing-masing, dan mungkin hal itu yang akan menjadi gosip juga, jika umrah bareng ini kami lakukan bersama tentunya sudah tidak ada gosip lagi,” canda Raffi.

Related posts