Perhatian Najwa Shihab Pada Masalah Cerai Ahok

Kabarberitahariini.com – Kabar perceraian Ahok juga turut mendapat perhatian dari Najwa Shihab. Meski itu adalah masalah privasi tetapi Najwa Shihab turut prihatin dengan keputusan Basuki Tjahaja Purnama yang mengajukan permohonan cerai ke sang istri, Veronica Tan.

Menurut Najwa Shihab, itu isu private yang bukan dikonsumsi publik dan seharusnya itu ranah private Ahok dan keluarganya. Isu penting publik yang seharusnya menjadi perhatian publik ialah soal pilkada, soal money politic, soal mahar politik, soal hukum.

Najwa juga mengatakan masih ada isu seperti kelanjutan Novel Baswedan yang beberapa bulan ini tidak ada kejelasannya dan menurutnya masih banyak isu-isu yang penting diperhatikan.

Najwa menyayangkan bahwa ada begitu banyak isu di negeri yang seharusnya diperhatikan dan diangkat isu penting justru mengaburkan isu-isut tersebut dan di alihkan dengan isu yang sebenarnya. Najwa berharap Mata Najwa bisa menjadi mata publik untuk menilai hal yang harus diperhatikan, bukannya mengurus hal-hal yang bukan menjadi kepedulian utama negeri ini.

Perempuan yang akrab disapa Mbak nana itu melihat isu perceraian Ahok dengan Veronica bisa mengarah ke mana saja. Wajar bila banyak rumor yang menyelimuti isu perceraian Ahok dan Vero.

Ahok melayangkan gugatan cerai ke PN jakarta Utara usai membina rumah tangga selama 20 tahun. Dalam gugatannya, Ahok juga menginginkan hak asuh anak-anak mereka.

Related posts