Pemain PSG Anggap Biasa Isu Neymar Pindah Ke Madrid

Kabarberitahariini.com – Gelandang Paris Saint-Germain Javier Pastore tidak percaya bahwa Neymar akan pindah ke Real Madrid. Pemain asal Argentina itu menganggap isu tersebut hanya buatan media saja.

Pastore menilai antusiasme Neymar ketika didatangkan PSG dengan status pemain termahal tidak akan menguap begitu saja. Pastore menilai bahwa Neymar tidak akan pindah karena saat Neymar datang dia sangat antusias. Sebelumnya beredar rumor dari pemain PSG lainnya Marquinhos yang mengatakan bahwa transfer Neymar ke ibu kota Spanyol hanya rekaan media.

Neymar beberapa kali dikabarkan tidak sref berada di PSG. Perseteruan dengan Edinson Cavani dalam perebutan eksekusi pinalti menjadi salah satu cerita friksi di klub raksasa asal Perancis tersebut.

Setelah insiden perebutan eksekutor penalti muncul berbagai berita miring mengenai hubungan Neymar dengan pelatih dan pemain PSG lainnya. Selain berbagai kabar perselisihan di PSG, berita-berita mengenai pertemuan orang tua Neymar dengan petinggi Madrid juga terus mengembuskan isu kepindahan bintang Brasil itu kembali ke Spanyol.

Saat ini Neymar tengah berada di Brasil untuk melakukan pemulihan cedera metatarsal yang dialami pada akhir Februari 2018. Bersama dengan Les Parisiens sejak awal musim 2017/2018, Neymar sudah mencetak 28 gol dari 30 kali tampil di berbagai ajang pertandingan.

Kendati sudah absen cukup lama, Neymar masih berada di peringkat kedua pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan 19 gol, Neymar hanya kalah dari Cavani yang sudah mencetak 24 gol.

Related posts