Pekerjaan Baru Sebagai DJ Membuat Nikita Mirzani Sedikit Canggung

Pekerjaan Baru Sebagai DJ Membuat Nikita Mirzani Sedikit Canggung

Kabarberitahariini.com, Medan – Nama artis Nikita Mirzani sudah terkenal sejak dahulu sebagai artis yang selalu menimbulkan sensasi di depan publik. Akan tetapi saat ini artis yang telah berusia 30 tahun itu bukan membuat aksi heboh ataupun sebuah gosip tentang dirinya.

Nikita Mirzani kali ini telah mempublikasikan jika telah melakoni kerjaan barunya kepada publik yaitu sebagai seorang DJ.

Baca Juga :  Kebahagiaan Terpancar Dari Ridwan Ghani Dan Adhitya Putri Setelah Pernikahannya Berjalan Lancar

Pada hari Jumat (24/02) lalu, Nikita resmi menjalankan aksi perdananya sebagai seorang DJ, dia tampil untuk pertama kalinya di The Cube Club, Medan. Walaupun sering naik turun panggung, Nikita masih merasakan rasa gugup yang mendalam ketika baru menjajal sebagai seorang DJ untuk pertama kalinya.

” Aku sungguh terlihat bersemangat serta gugup ketika tampil pertama kalinya sebagai DJ dan main di Cube Club, Medan,” beber mantan istri Sajad Ukra itu.

                       Pekerjaan Baru Sebagai DJ Membuat Nikita Mirzani Sedikit Canggung

Tetapi seiring penampilan pertama kalinya, rasa gugup itu seketika sirna kala Nikita mulai naik ke atas panggung, diawalinya dengan melakoni peran barunya Nikita cukup lihai dalam menggerakkan jemarinya serta memainkan mixer dan juga turntable.

Melihat aksi pertama Nikita dalam memainkan peranan barunya, membuat sejumlah pengunjung di cafe memberikan sebuah pujian kepadanya,” Belajar darimana itu kak Nikita, hebat dan keren banget kak,” ungkapan itu dikeluarkan salah satu pengunjung ketika melihat Nikita berperan sebagai DJ.

Related posts