Partai Demokrat Menilai Jika Selama Ini Antasari Memiliki Motif Politik

Partai Demokrat Menilai Jika Selama Ini Antasari Memiliki Motif Politik

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Partai Demokrat belakangan ini mengatakan jika mereka percaya ada motif politik dibalik pernyataan dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yakni Antasari Azhar pada tanggal 14 Februari yang lalu.

Terlebih disebutkan jika laporan yang telah disampaikan Antasari Azhar kepada Mabes Polri adalah bukan soal dalang di balik kasus yang menghilangkan nyawa Nasrudin Zulkarnaen, seperti yang telah disebutkan oleh Antasari Azhar.

Baca Juga :  Pembunuhan Kim Jong-nam Ikut Menyeret Pejabat Kedubes Korut Malaysia Jadi Tersangka

Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari kepada publik. Akan tetapi sebaliknya kuasa hukum Antasari Azhar menepis semua tudingan itu adalah sebagai unsur motif politik.

Didalam rapat dengar pendapat (RDP) Polri dengan Komisi III DPR RI serta Tito Karnavian, Kapolri Jenderal Pol mengatakan jika laporan dari mantan ketua KPK, yakni Antasari Azhar pada polisi bukanlah ditujukan kepada mantan presiden RI ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhyono melainkan adalah kepada penyidik polri dalam penangan kasus yang telah menghilangkan nyawa Nasrudin Zulkarnean.

Related posts