Orang Tua Ini Hajar Guru TK Karena Telah Menganiaya Anaknya Ketika Belajar

Orang Tua Ini Hajar Guru TK Karena Telah Menganiaya Anaknya Ketika Belajar

Kabarberitahariini.com, Beijing – Kekerasan yang melibatkan guru, murid, dan orangtua kembali terjadi, kali ini kekerasan tersebut terjadi di Beijing, China. Seorang ibu yang nekat menganiaya tiga guru taman kanak-kanak karena sebelumnya telah mendapat laporan anaknya yang menerima perlakuan kasar dari para pengajar tersebut.

Berdasarkan langsiran dari laman Shanghaiist, Minggu (23/04), sang ibu menjelaskan jika penganiayaan tersebut nekat dia lakukan karena anaknya melapor telah dipukul oleh guru-gurunya ketika belajar di sekolah.

Tanpa berpikir panjang lagi, wanita itu langsung mendatangi TK swasta tersebut dan meminta penjelasan. Dia kemudian menerobos untuk masuk ke ruangan serta meminta secara paksa rekaman kamera pengawas (CCTV) yang berada di kelas tempat anaknya belajar.

Baca Juga :  Tragis.. Di Hadapan Istrinya Sopir Angkot Memperkosa ABG Penumpangnya..!!

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat jika guru-guru itu mendorong serta menendang anaknya. Karena tak kuasa lagi menahan amarah setelah menyaksikannya, ibu tersebut langsung menjambak rambut penyiksa anaknya kemudian mendorongnya jatuh ke lantai selanjutnya menendangnya tanpa ampun.

Aksi wanita itu terakhir berhasil diabadikan melalui rekaman yang diunggah oleh saksi mata ke sebuah akun dengan berbagi video. Para netizen yang menyaksikan tontonan dalam rekaman itu langsung memberikan tanggapan positif terhadap tindakan sang ibu. Sebagian besar malah mengatakan jika sang ibu memukul guru tersebut masih kurang kejam.

Hingga laporan ini diturunkan, belum diketahui jika penyebab guru-guru itu melakukan kekerasan kepada muridnya. Ibu tersebut juga belum bisa dimintai keterangan karena terlalu emosi.

Related posts