Mourinho Tegaskan Anak Asuhnya Untuk Bermain Dengan Serius Ketika Menghadapi Blackburn

Mourinho Tegaskan Anak Asuhnya Untuk Bermain Dengan Serius Ketika Menghadapi Blackburn

Kabarberitahariini.com – Jose Mourinho, sang pelatih United menegaskan kepada anak didiknya jika jelang laga menghadapi Blackburn Rovers nantinya harus bermain dengan baik dan tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan pada 2005 yang lalu, dengan tampil maksimal.

Sejauh ini United sendiri merupakan tim tunggal yang akan bermain pada empat kompetisi di musim ini. Hal tersebut akan membuat United harus menjalankan jadwal yang sangat padat pada sisa musim ini.

Baca Juga :  Koscienly Akui Jika Kekalahan Arsenal Sangat Menyakitkan

Satu bukti nyatanya adalah di minggu ini, United akan menjalani waktu hanya dua hari untuk bermain di laga Eropa League di pertandingan FA Cup, sebelum pada minggu depan mereka akan kembali menjalankan laga leg kedua babak 32 besar di Eropa League serta final EFL Cup.

Mourinho kembali meyakinkan jika tidak akan menyiakan FA Cup hanya karena adanya jadwal yang sangat padat.” Sebelumnya saya telah membuang peluang untuk meraih juara FA Cup di tahun 2005,” ungkap Mourinho pada Soccerway.

Pada saat bersamaan dan di hari Minggu yang sama kami akan menghadapi Barcelona dalam Liga Champions, dan di laga final League Cup kami akan berlaga dengan Liverpool, setelah itu pada tengah pekan akan ada laga FA Cup akan menjalani laga dengan Newcastle.

” Saya akui sebelumnya telah membuang laga tersebut serta memilih fokus kepada laga melawan Barcelona serta Liverpool, hal itu memang bagus karena kami berhasil menumbangkan Barcelona serta meraih kemenangan final berlaga dengan Liverpool, oleh karena itu saya tidak akan membuang kesempatan di laga FA Cup lagi,” tambah Mourinho.

” Walaupun nanti kami harus kalah maka yang akan saya katakan adalah karena lawan bermain lebih bagus dari kami, yang perlu kami lakukan adalah hanya akan tampil dengan baik pada laga menghadapi Blackburn nantinya,” ungkap sang pelatih Portugal itu.

Related posts