Mourinho Percaya Jika Akan Ada Pemain Yang Nilai Transfernya Melebihi Pogba

Mourinho Percaya Jika Akan Ada Pemain Yang Nilai Transfernya Melebihi Pogba

Kabarberitahariini.com – sang pelatih Jose Mourinho belakangan ini memberikan pembelaan kepada anak asuhnya Paul Pogba yang kerap mendapatkan kritikan atas performanya yang masih belum maksimal karena harga transfernya yang mencapai rekor dunia untuk bergabung kembali ke United, tim yang pernah ditinggalkan karena tidak mendapatkan peluang bermain secara regular.

Sebelumnya Pogba merupakan pemain tim junior di United yang memilih hengkang dari klub pada tahun 2012, setelah 4 tahun membela Juventus karirnya sangat melambung sehingga mencatatkan pemain gelandang yang terbaik di dunia.

Baca Juga :  Mourinho Tegaskan Anak Asuhnya Untuk Bermain Dengan Serius Ketika Menghadapi Blackburn

Menyadari kesalahan yang mereka lakukan karena melepaskan Pogba membuat United bersedia mengambil kembali sang gelandang dengan nilai transfer yang mendunia. Sesuai dengan nilai transfer tersebut Pogba masih belum bisa tampil dengan maksimal, akan tetapi Mourinho melakukan pembelaan dengan mengatakan jika akan ada transfer pemain lainnya yang bisa melebihi transfer Pogba di musim panas yang akan datang.

” Saya percaya akan ada pemain yang kemampuannya yang masih setengah dari Pogba tetapi akan ditransfer dengan harga yang sama bahkan melebihi. Saya menantikan kejadian itu, karena dengan hal itu akan membebaskan Pogba dari kritikan yang selama ini telah menganggunya, karena ketika kita ditransfer dengan harga yang tinggi tetapi masih belum bisa tampil baik, saat itu akan banyak pihak dan suporter yang akan memberikan kritikan dengan keras padanya,” ungkap Mourinho pada The Guardian.

Sejauh ini Mourinho mengatakan jika sangat senang dengan kinerja Pogba ketika bergabung kembali di United, Pogba bisa menjadi keseimbangan di lini pertahanan serta di lini depan klub ketika bermain. Terlebih Pogba masih sangat muda dan memiliki potensi yang sangat baik. Mourinho pun sangat yakin jika dalam waktu kedepan Pogba bisa menjadi pemain yang tidak lagi mencatatkan harga transfer yang mahal.

Related posts