Michael Bisping Mengaku Kecewa Kalah TKO!

Michael Bisping Mengaku Kecewa Kalah TKO!

Kabarberitahariini.com, Petarung bebas Michael Bisping mengungkapkan rasa kecewanya, namun belum ingin menghentikan karirnya setelah dikalahkan Georges St-Pierre di kelas menengah UFC, Sabtu (Minggu WIB).

Bisping (30-8 MMA, 20-8 UFC) kalah TKO ronde 3 dengan usahanya untuk mempertahankan gelar yang kedua di Madison Square Garden, New York. Tragisnya, ia dikalahkan oleh Georges St-Pierre, mantan jago di kelas welter UFC yang sempat mengundurkan diri selama hampir empat tahun.

Bisping berhasil memperoleh gelar juara dari Luke Rockhold dan sempat mempertahankan gelarnya saat menghadapi Dan Henderson. “Saya bangga dengan apa yang sudah saya capai dalam olahraga ini. Pastinya saya kecewa. Saya terguncang. Akan tetapi disaat yang bersamaan saya jadi menyadari apa yang penting dalam hidup ini. Saya melakukan semua ini untuk anak-anak saya.”

Pertarungan sejatinya berjalan seimbang. St-Pierre menguasai ronde pertama dengan Bisping merebut ronde kedua. Di ronde ketiga, St-Pierre mendapatkan kesempatan untuk mendaratkan pukulan jab ke arah wajah Bisping yang langsung terjengkang. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh St-Pierre untuk menyelesaikan pertarungan dengan kuncian pada leher dari belakang.

Setelah pertarungan, Bisping mengungkapkan belum berniat mundur, seperti yang pernah dikeluarkan sebelum pertarungan menghadapi St-Pierre. Apalagi, UFC berencana melaksanakan pertarungan di London pada Maret 2018. Sebagai atlet tuan rumah, Bisping tidak ingin melewatkan kesempatan tampil di depan publiknya.

Related posts