Mempertahankan Hak Asuh Anak Membuat Five Vi Merasa Tersiksa Fisik Dan Batin

Mempertahankan Hak Asuh Anak Membuat Five Vi Merasa Tersiksa Fisik Dan Batin

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Perjuangan Five Vi untuk mendapatkan kembali hak asuh anak atas putrinya, Bilqis M. Meliska, masih tetap belum membuahkan hasil. Sampai kini, perseteruan Five Vi dengan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman, masih terus berlanjut.

Seperti diketahui, jika sudah sembilan tahun ini Five Vi tidak bisa leluasa untuk bertemu dengan sang putri. Jangankan hanya untuk bertemu, untuk berkomunikasi saja, Five Vi harus menghadapi banyak halangan dari berbagai pihak Iwan.

Semua usaha telah kami lakukan, bahkan Five Vi harus kembali meminta bantuan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Namun hasilnya tetap saja nihil.

” Ya Allah kuatkan aku, lindungilah aku, sayangi aku dan anak ku, selamatkan kami dari dunia dan akhirat, percepatlah waktu dimana kebenaran terungkap untuk anak ku..” beber Five Vi pada akun Instagram pribadinya, Kamis (4/05).

Baca Juga :  Karir Yang Semakin Melonjak Membuat Syifa Harus Korbankan Kuliahnya

Di balik senyum serta tawanya selama ini, Five Vi masih telah menyimpan kepedihan karena tidak bisa berbagi kasih sayang dengan buah hatinya. Tidak dipungkiri, jika artis 37 tahun itu masih mengalami tekanan batin sampai fisiknya pun masih ikut terserang berbagai penyakit.

                         Mempertahankan Hak Asuh Anak Membuat Five Vi Merasa Tersiksa Fisik Dan Batin

” Alhamdulillah kau berikan nikmat sakit fisik ku untuk memikirkan semua ini, sakit asam lambung sampe mual, muntah serta demam ini, tidak ada apa2ny dibandingkan dengan sakit hati ku, jeritan hati ku sebagai seorang ibu,” tambah Five Vi.

Tidak kuasa untuk menahan kesedihan, air mata artis seksi ini pun bercucuran. Seperti yang diperlihatkannya pada akun Instagram pribadinya. Dengan berurai air mata, Five Vi lantas mencurahkan isi hatinya. ” Enggak puas kamu nyakitin aku.. Astaghfirullahaladzim… Sekarang kamu sakitin aku dengan menyerang lewat anakku..” katanya.

Sambil mencoba untuk menenangkan diri, Five Vi lantas mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung perjuangannya selama ini. ” Makasih semua yang telah mendukung aku.. Aku selalu percaya jika Allah tidak pernah tidur..”sebutnya.

Related posts