Marquez : Hanya Ingin Fokus Di 4 Balapan Yang Tersisa

Marquez, Hanya Ingin Fokus Di 4 Balapan Yang Tersisa

Kabarberitahariini.com, Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, tidak ingin merasa sombong atau besar kepala setelah mendapatkan banyak pujian dari legenda MotoGP, Mick Doohan. Dia mengaku hanya ingin fokus untuk menyelesaikan sisa balapan pada musim ini demi mempertahankan posisinya yang sekarang berada pada urutan paling atas.

Doohan mengungkapkan bahwa Marquez memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih titel juara dunia pada MotoGP tahun 2017. Legenda balap motor asal Australia ini pun mengungkapkan bahwa Marquez sejajar denan Valentino Rossi.

Setelah berhasil mendapatkan kemenangan saat balapan di MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017), Marquez sekarang berada pada puncak klasemen. Dia unggul 16 poin di atas pebalap Dukati, Andrea Dovizioso, di klasemen sementara pebalap.

Setelah mengalami kesulitan pada paruh pertama MotoGP 2017, Marquez berhasil bangkit pada paruh kedua dan berhasil mendapatkan 4 kemenangan dalam 6 balapan terakhir. Marquez hanya gagal karena motor yang dikendarainya mengalami kegagalan mesin.

Dengan empat balapan yang tersisa, Marquez yakin pebalap lain masih berpotensi untuk meraih titel juara dunia. Ini yang membuat dia tidak mau terlalu percaya diri dan tetap fokus dalam balapan yang tersisa.

Related posts