Lolos Ke Babak 16 Besar, Spanyol Akan Menghadapi Indonesia

Lolos Ke Babak 16 Besar, Spanyol Akan Menghadapi Indonesia

Kabarberitahariini.com, Spanyol berhasil keluar sebagai juara grup H2 Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017. Mereka berhasil mengalahkan dua tim lainnya di grup H2, yaitu El Savador dan Finlandia.

“Kami sangat senang dapat memenangkan pertandingan hari ini dan kami bisa memenangkan laga yang cukup ketat di pertandingan tadi. Target pertama kami disini memang untuk dapat lolos ke babak 16 besar,” ucap Oscar Martinez, pelatih tim junior Spanyol.

Pada pertandingan berikutnya, Spanyol akan bertanding dengan Indonesia untuk memperebutkan tiket menuju babak perempat final Piala Suhandinata. Melawan Indonesia, Oscar mengungkapkan Spanyol akan menjalani pertandingan yang cukup berat. Indonesia dinilai mempunyai kekuatan yang sangat baik dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Meskipun demikian, Spanyol tetap berhadap dapat menampilkan yang terbaik, dan memberikan perlawanan kepada Indonesia. Sara Penalver Pereira, pemain tunggal putri, dikatakan Oscar merupakan salah satu materi pemain terbaik yang bermain untuk Spanyol. Ia berharap Sara dapat menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.

“Sara adalah pemain terbaik kami, dia merupakan runner up Kejuaraan Eropa dua tahun yang lalu. Namun kami tidak mengetahui seberapa kuat tunggal putri Indonesia, dan sulit untuk kami mengungkapkan akan mendapatkan kemenangan. Sara yang paling memiliki peluang untuk memberikan perlawanan, namun tetap, saya rasa mungkin akan sulit,” ucap Oscar.

“Apapun hasil pertandingan nantinya, kami berharap bahwa atlet kami akan membawa pulang pengalaman berharga ke Spanyol. Ini merupakan pengalaman yang berharga ke Spanyol. Ini adalah pengalaman yang berharga karena dapat berhadapan dengan Indonesia, di Indonesia,” lanjutnya.

Related posts