Lemak Pada Perut Sudah Dihilangkan? Berikut Penjelasannya!

Lemak Pada Perut Sudah Dihilangkan, Berikut Penjelasannya!

Kabarberitahariini.com, Timbunan lemak yang terdapat didalam perut selalu menjadi target utama banyak orang yang ingin mempunyai bentuk tubuh ideal. Dikarenakan, pada bagian tubuh ini memang menjadi area yang mudah menumpuk lemak dan sulit disingkirkan.

Banyak orang yang merasa, sudah melakukan olahraga selama berjam-jam ataupun menahan lapar, namun lemak tetap saja tidak hilang.

“Iya benar, banyak klien yang datang ke klinik kami dan ingin menghilangkan lemak perutnya,” ungkap Marketing Manager Marie France Bodyline Rhesya Agustine.

Telah dijelaskan oleh para ahli nutrisi di Marie France Bodyline, Anette Rehanawaty Kalia, penumpukan lemak tubuh sangat terhubung dengan faktor genetik.

“Ada orang yang lemaknya menumpuk pada bagian lengan, di paha, atau di perut,” ungkap Anette.

Faktor metabolisme tubuh juga sangat berpengaruh. Semakin bertambahnya usia, metabolisme tubuh akan menurun sampai dengan kelebihan kalori semakin sulit dibakar.

“Pola makan pastinya juga sangat berpengaruh. Selain daripada makanan berkalori tinggi, kebiasaan minum alkohol juga bisa menyebabkan perut buncit,” ungkapnya.

Melakukan olahraga secara rutin tentunya sangat efektif membakar kalori, namun kita sulit menargetkan timbunan lemak pada satu bagian tubuh tertentu saja. Menurut Rhesya, kesulitan tersebut dapat dibantu dengan melakukan terapi pelangsingan yang bertujuan membentuk tubuh (shaping) memakai alat-alat berteknologi tinggi dan aman.

Related posts