Legenda MU Akui Jika United Lebih Unggul Dari The Gunners

Legenda MU Akui Jika United Lebih Unggul Dari The Gunners

Kabarberitahariini.com, Manchester – Roy Keane masih tetap menjagokan MU dalam laga krusial menghadapi Arsenal akhir pekan nanti. Legenda Setan Merah itu menilai jika kualitas mantan timnya masih lebih bagus ketimbang Arsenal.

MU dan Arsenal masih sama-sama berusaha mengejar finis pada posisi empat besar. Itu sebabnya kedua tim bertekad dalam meraih tiga angka dalam laga ini.

Seperti diketahui jika United sendiri masih berada pada posisi kelima klasemen sementara di Premier League. Mereka mengoleksi 65 poin dari 34 laga yang telah dikompetisikan.

Baca Juga :  Ronaldo Hattrick Dan Lumpuhkan Atletico Madrid Tanpa Perlawanan

Sedangkan Arsenal masih berada setingkat dibawahnya. Berselisih dengan lima poin tetapi masih punya satu tabungan pertandingan.

” Sangat jelas jika prioritas Setan Merah saat ini adalah memenangkan Liga Europa. Saya setuju dengan Jose Mourinho,” ungkap Keane seperti dilansir Mirror.

” Jika United menurunkan pemain cadangan ketika melawan Arsenal, saya pikir jika mereka tetap akan menang. Tidak salah apabila Mourinho berencana seperti itu,” ujarnya.

Related posts