Koscienly Akui Jika Kekalahan Arsenal Sangat Menyakitkan

Koscienly Akui Jika Kekalahan Arsenal Sangat Menyakitkan

Kabarberitahariini.com – Laurent Koscienly, pemain bertahan Arsenal menilai jika laga yang mereka jalani di Liga Champions dini hari tersbut membuat timnya harus kehilangan penampilan yang maksimal di babak kedua.

Arsenal sejauh ini telah menerima kekalahan yang sangat memalukan dengan skor yang terpaut jauh yaitu (1-5) saat menjalani leg pertama di babak pertama pada babak 16 besar di Liga Champions, Kamis (16/02) dini hari.

Pada laga tersebut Arsenal sendiri telah mencatakan babak pertama dengan skor imbang (1-1) usai harus tertinggal gol indah dari Arjen Robben di menit ke-11 dan Arsenal kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30 lewat aksi dari gol indah Alexis Sanchez.

Petaka datang ketika memasuki babak kedua, gol yang dihasilkan oleh Robert Lewandowski di menit ke-53 mengakhiri usaha sekaligus memupuskan skor dari Bayern Munchen yang semakin menambah lewat aksi dua gol indah yang dicetak oleh Thiago Alcantara di menit ke-56 dan 63, serta dengan gol penutup yang dicetak pada menit ke-88 oleh Thomas Muller.

” Hasil yang sangat menyakitkan bagi kami,terlebih kami mengalami kebobolan pada babak kedua, saat ini yang kami butuhkan hanya akan lebih bekerja keras di leg kedua, dan saat kami memiliki peluang untuk meraih hasil yang bagus maka akan kami pertahankan dengan 11 pemain dan menambah poin yang banyak,” tambah Koscienly.

” Tetapi pada laga tersebut kami tidak bermain dengan baik, Munchen memiliki banyak pemain yang hebat yang mampu membuat perbedaan di depan,” ungkapnya.

Related posts