Koneksi Yang Semakin Memburuk Membuat konsumen Telkomsel Banyak Yang Mengeluh

Koneksi Yang Semakin Memburuk Membuat konsumen Telkomsel Banyak Yang Mengeluh

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Berbagai pengguna operator seluler Telkomsel telah mengeluhkan lambatnya koneksi internet Telkomsel pada hari ini, Kamis (20/04).

Adapun keluhan pengguna mengenai lambatnya koneksi internet Telkomsel telah diunggah melalui jejaring sosial Twitter sekitar sejak 3 jam yang lalu.

Dengan unggahan itu membuat jumlah cuitan bercampur nada keluhan pun semakin bertambah sehingga saat ini. Kebanyakan mereka mempertanyakan mengapa masalah sinyal internet Telkomsel begitu lambat.

Baca Juga :  Bos Yahoo Ini Membagikan Bonus Untuk Karyawannya Karena Merasa Bersalah

Seperti yang diunggah oleh pengguna Twitter dengan nama akun @rezadaulay yang mengatakan jika keterkejutannya lantaran operator lain yang tarifnya jauh lebih murah akan tetapi punya jaringan internet yang lebih kuat dibandingkan dengan jaringan yang ada pada Telkomsel.

Pengguna dengan akun @hernameisvan juga mengeluhkan hal yang sama. Bahkan menurutnya harga paket internet yang dipatok oleh Telkomsel yang begitu mahal tetapi tidak sebanding dengan koneksinya yang selalu lemot.

Begitu pun juga dengan akun @elwa yang kesal dan marah dengan sinyal Telkomsel yang begitu lambat. Tidak lupa, pengguna lainnya juga menanyakan kembali dan mengeluhkan hal yang sama dengan me-mention akun Twitter Telkomsel. Akan tetapi dari pihak Telkomsel masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai keluhan konsumennya.

Related posts