Kevin/Marcus Berpeluang Berjumpa Dengan Boe/Mogensen Pada Partai Puncak

Kevin,Marcus Berpeluang Berjumpa Dengan Boe,Mogensen Pada Partai Puncak

Kabarberitahariini.com, Denmark akan melaksanakan Superseries Premier pada 17 sampai dengan 22 Oktober mendatang, sementara Prancis akan menjadi tuan rumah Superseries pada 24 sampai dengan 29 September mendatang.

Pertarungan pebulutangkis papan atas kelas dunia pun dikatakan akan berjalan seru di Odense Sports Park. Turnamen yang memberikan hadiah total sebesar US$ 750 ribu ini pastinya akan mendatangkan pebulutangkis-pebulutangkis papan atas dunia, termasuk di dalamnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Mengoleksi empat gelar juara Superseries/Superseries Premier 2017 akan dihadirkan sebagai unggulan kedua. Mereka akan bertemu dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak pertama.

Jika pertarungan berjalan sesuai dengan kekuatan diatas kertas, Kevin/Marcus seharusnya dapat mengatasi ganda Jepang ini. Sementara pada babak kedua, mereka akan berjumpa dengan pemenang antara Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dari Jerman atau Mathias Christiansen/David Daugaard, sebagai wakil tuan rumah.

Apabila pertarugan berjalan dengan baik, di perempat final mereka mempunyai peluang untuk berjumpa unggulan tujuh, Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Taiwan. Dengan catatan, jika mereka tidak terjegal. Karena di babak kedua mereka harus bertarung dengan pemenang antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) yang akan berhadapan dengan Huang Kaixiang/Wang Yilyu dari Tiongkok.

Jika dapat berjalan hingga puncak, Mathias Boe/Carsten Mogensen dapat menjadi kadidat kuat menjadi lawan Kevin/Marcus. Untuk babak pertama dan kedua, Boe/Carsten sepertinya akan mudah melewatinya.

Pertarungan antara Kevin/Marcus bertanding dengan Boe /Mogensen akan menjadi laga yang paling dinanti-nantikan.

Related posts