Ketertarikan Mourinho Kini Berpindah Kepada Penyerang Nyemar

Ketertarikan Mourinho Kini Berpindah Kepada Penyerang Nyemar

Kabarberitahariini.com – Sang pelatih United, Jose Mourinho disebutkan sudah melakukan kontak langsung kepada penyerang Nyenmar yang akan mencoba untuk membujuknya supaya mau bergabung di Old Trafford.

Seperti diketahui jika belakangan ini, United sedang sibuk mencari satu pemain baru dibagian lini depan tim, dan mereka telah menargetkan untuk mendapatkan pemain penyerang yang berkelas dunia.

Sebelumnya, telah beredar kabar yang menyebutkan jika nama Antonio Griezman, penyerang andalan Atletico Madrid yang disebutkan akan dipilih oleh United untuk pengganti jangka panjang dalam tim agar bisa menggantikan posisinya Rooney yang dinilai performanya telah menurun di dua musim belakangan ini dalam tim.

Baca Juga :  Conte Tegaskan Kepada Anak Asuhnya Untuk Waspadai Ancaman Dari Llorente

Akan tetapi kabar kepindahan itu sepertinya tidak membuahkan hasil, pasalnya sang penyerang Atletico Madrid itu menolak untuk pindah jika United gagal masuk di Liga Champions.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Sport, mengatakan jika saat ini United telah mengharapkan kerjasama penyerang andalan Barcelona yaitu Nyenmar, dan Mourinho disebutkan akan berusaha untuk mendatangkan Nyenmar di musim panas mendatang.

Media asal Spanyol juga telah mengatakan jika Mourinho sudah menghubungi langsung kepada Nyenmar agar mau meninggalkan Barcelona dan bermain untuk United. Mourinho juga telah menjamin jika pemain asal Samba itu bisa mendapatkan tempat yang pantas serta karirnya akan meningkat jika telah berada dibawah asuhan Mourinho.

Related posts