Keluaran Baru Dari Samsung Galaxy Book Sungguh Menggoda Pengguna

Keluaran Baru Dari Samsung Galaxy Book Sungguh Menggoda Pengguna

Kabarberitahariini.com, Barcelona – Ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang sedang dilangsungkan pada Barcelona, Spanyol, turut dipergunakan Samsung untuk memperkenalkan serangkaian produk baru mereka.

Salah satunya adalah jenis perangkat tablet yang bernama Galaxy Book yang telah menjalankan OS Windows 10 versi desktop serta dilengkapi dengan keyboard cover, beserta pena stylus. Tampilannya kemudian menjadi mirip seperti tablet Surface Book dari Microsoft yang juga mengusung kelengkapan aksesori yang sama, begitu pula dengan jeroannya.

Baca Juga :  Keluaran Baru Blackbery KeyOne Ini Diyakini Akan Meramaikan Penjualan Smartphone

Galaxy Book yang memiliki layar 12 inci (2.160 x 1.440 piksel) telah dibekali dengan prosesor Core i5 generasi ke-7 (Kaby Lake), RAM 8 GB, media penyimpanan SSD 256 GB, dan juga telah didukung oleh kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Spesifikasinya juga dipatok lebih rendah dari versi 12 inci, yang mencakup prosesor Core M3 generasi ke-7, RAM 4 GB, kamera depan 5 megapiksel, serta media penyimpanan sebesar 64 GB atau 128 GB.

Layar pada kedua Galaxy Book memiliki aspect ratio 3:2 yang bisa dikatakan jarang dijumpai pada laptop atau tablet, dan lebih umumnya sudah diterapkan di sensor kamera digital.

Untuk Galaxy Book 10,6 inci serta 12 inci disebutkan mampu bertahan menyala selama lebih dari 10 jam didalam sekali pengisian daya baterai. Keduanya turut dibekali dengan dua buah port USB type-C. Mengenai harganya, Samsung masih belum mengumumkan informasi harga ataupun ketersediaan dari kedua perangkat Galaxy Book.

Related posts